60 Pegawai Positif Covid-19, Gedung Kemensos Di-Lockdown Hingga Senin

- 27 Januari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi gedung Kemensos. Sebanyak 60 pegawai di Kantor Pusat Kementerian Sosial (Kemensos) dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.
Ilustrasi gedung Kemensos. Sebanyak 60 pegawai di Kantor Pusat Kementerian Sosial (Kemensos) dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. /Dok Humas Kemensos/

PRFMNEWS - Sebanyak 60 pegawai di Kementerian Sosial (Kemensos) dinyatakan positif covid-19 usai dilakukan tes swab PCR.

Tes PCR ini dilakukan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemensos di Kantor Pusat Jakarta maupun pegawai di Balai-Balai Kemensos.

Dengan adanya temuan 60 kasus covid-19 di Kemensos, Menteri Sosial Tri Rismaharini langsung mengambil langkah tegas dengan menutup sementara atau lockdown Gedung Kemensos.

Baca Juga: Klarifikasi XTC Indonesia Soal Pemuda Ugal-ugalan di Bandung yang Ditangkap Pakai Kaos XTC

Sementara itu pekerja yang dinyatakan positif covid-19 sudah berada di tempat isolasi dengan pengawasan tim medis.

"Seluruh pegawai di lingkungan Kemensos menjalani tes PCR. Yang positif diberikan layanan kesehatan dan ruangan isolasi dengan pengawasan dokter dan tenaga kesehatan," kata Risma hari ini Kamis, 27 Januari 2022.

Untuk memastikan lingkungan kantor steril dari virus, selama gedung ditutup pihak Kemensos melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan di gedung kemensos.

Baca Juga: Sesumbar Siap Kalahkan Persikabo, Robert Alberts: Kami Tahu Bagaimana Mengatasinya

Selama penutupan gedung Kemensos, kini seluruh pegawai Kemensos melakuan work from home mulai hari ini hingga Senin, 31 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x