Polisi Buru Penendang Sesajen di Gunung Semeru, Kapolres Lumajang: Kami Lakukan Upaya Pencarian

- 11 Januari 2022, 11:15 WIB
Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, melakukan pencarian pelaku penendangan sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru. Pihaknya telah mengantongi identitas terduga pelaku.
Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, melakukan pencarian pelaku penendangan sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru. Pihaknya telah mengantongi identitas terduga pelaku. /Foto : Humas Polres Lumajang/

PRFMNEWS - Warga Lumajang, khususnya yang berada di sekitaran Kaki Gunung Semeru dibuat geger dengan adanya aksi penendangan sesajen yang dilakukan oleh salah seorang pria yang diduga sebagai relawan.

Aksi tendang sesajen yang dilakukan pria itu ternyata membuat geram sebagian warga karena dinilai melakukan sikap intoleran.

Usai kejadian itu, Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno menegaskan pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap pebuatan intoleran yang dilakukan pria penendang sesajen itu.

Baca Juga: Bupati Lumajang Bocorkan Sosok Pria Viral Penendang Sesajen di Kaki Gunung Semeru

Oleh karenanya kini jajaran Polres Lumajang sedang berupaya mencari keberadaan pria tersebut.

"Masih terus kami lakukan upaya pencarian. Kami juga berterima kasih adanya info seseorang yang kita duga atau identik dengan pelaku. Terduga Pelaku berinisial HF," ujar AKBP Eka Yekti dalam keterangannya yang dikutip prfmnews.id hari ini Selasa, 11 Januari 2022.

Dalam upaya penangkapan pria itu, Eka mengaku pihaknga akan terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pihak Polres tempat pria itu tinggal.

"Kami juga didukung penuh oleh Dirreskrimum Polda Jatim, kami lakukan pelacakan dan penelusuran guna penyelidikan terhadap terduga pelaku, bukan hanya penyelidikan di lapangan, namun juga kita dibantu tim cyber untuk patroli di media sosial," imbuhnya.

Baca Juga: Niat Balas Dendam, Tiga Pemuda Aniaya Korban yang Salah Sasaran Hingga Meninggal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x