BRI Peduli Bagikan Sembako di 5 Wilayah Indonesia

- 3 Januari 2022, 15:24 WIB
BRI berbagi sembako dalam rangka hari Natal dan Tahun Baru 2022
BRI berbagi sembako dalam rangka hari Natal dan Tahun Baru 2022 /dok PT BRI

PRFMNEWS - Melalui program BRI Peduli, PT Bank Rakyat Indonesia berbagi bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat dalam rangka Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2022.

Program BRI Peduli dengan tema Berbagi Bahagia Bersama BRI ini menjadi bentuk kepedulian sekaligus rasa syukur di tengah suasana hangat Natal.

Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, kecap, susu, mi instan, dan lain-lain.

Baca Juga: BRI Bina Klaster Pandan Wangi Amlapura, Berdayakan UMKM dan Kaum Perempuan

"BRI terus berkomitmen hadir di tengah masyarakat untuk menerbarkan social value sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional. Kegiatan ini juga menjadi bukti implementasi campaign BRI Memberi Makna Indonesia,” kata Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto, Senin 3 Januari 2022.

Selain sembako, BRI juga menyalurkan perlengkapan sosial, sarana dan prasarana yang disalurkan ke 20 lembaga sosial di sekitar Regional Office BRI.

Rinciannya, 9 lembaga sosial di wilayah Jabodetabek, 5 di Medan, 5 di Manado, dan 5 di Papua. Bantuan tersebut diberikan secara simbolik oleh tim perwakilan dari masing-masing Kanwil BRI secara periodik mulai 25 – 31 Desember 2021.

Baca Juga: Peran BRI Jaga Stabilitas Ekonomi Indonesia Lewat Peran Aktif di Operasi Moneter BI dan Pasar Valas Domestik

"Bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Sehingga, manfaat ekonomi dapat dirasakan meskipun di tengah pandemi Covid-19," ungkap Aestika.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x