Heboh, Hadiah Piala Bupati Cup yang Diselenggarakan Dispora Cuma Rp95 Ribu

- 21 Desember 2021, 07:30 WIB
Ilustrasi panjat tebing.
Ilustrasi panjat tebing. /Foto: unsplash.com/@stephtcook/


PRFMNEWS - Banten membuat heboh media sosial terkait hadiah event olahraga Bupati Cup yang dinilai tidak ideal bagi pemenang.

Nilai hadiah yang hanya Rp95 ribu membuat Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati dibuat geram.

Terkait tersebarnya hadiah event tersebut, setelah ditelusuri Bupati Pandeglang menemukan bahwa ia tak mengetahui acara lombanya.

Baca Juga: Luhut: Masa Karantina Dipertimbangkan Jadi 14 Hari

"Kami tidak tahu ada event olahraga Bupati yang diselenggarakan Dispora. Ibu baru tahu setelah ramai pemberitaan terkait hadiah yang kecil dan katanya adalah Piala Bupati," kata Irna Bupati Pandeglang. Sebagaimana dikutip dari Instagram @pemkab_pandeglang hari ini Senin, 20 Desember 2021.

Sejak awal, Bupati Pandeglang beserta jajarannya telah menyampaikan kepada OPD, lembaga, dan masyarakat agar tak melaksanakan kegiatan yang mengundang kerumunan massa karena kasus Pandeglang yang masih PPKM level III.

Baca Juga: JPO Asia Afrika Dibongkar, Alasannya karena Tidak Berfungsi Lagi

Baca Juga: Ini Waktu Ngemil yang Baik dan Tips Memilih Cemilan Sehat kata dr. Feni Nugraha

Namun terselenggaranya acara tersebut terkait dengan pemerintahan dan personal, maka Bupati Pandeglang Irna merasa bertanggungjawab.

"Ibu akan bertanggungjawab dan memberikan hadiah tambahan keada para pemenang sesuai kelayakan dalam olahraga amatir. Soal kegiatan terselenggara saat PPKM level III ini akan di evaluasi khusus beserta kinerja Kadispora dan juga seluruh jajaran di Dispora," tambahnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x