Aksi Wanita Bermotor Ketuk Mobil dan Lakukan Hal Mengejutkan ini di Jalanan Bikin Resah Pengendara Lain

- 15 Desember 2021, 19:18 WIB
Wanita bermotor ketuk-ketuk mobil dan berdiri di atas motor yang bikin resah pengendara lain
Wanita bermotor ketuk-ketuk mobil dan berdiri di atas motor yang bikin resah pengendara lain /Instagram @medanku

PRFMNEWS - Aksi seorang wanita bermotor ketuk-ketuk mobil dan berdiri di atas sepeda motornya yang bikin resah pengendara lain terekam kamera handphone seorang netizen.

Video aksi wanita bermotor ketuk-ketuk mobil dan berdiri di motor tersebut viral, direkam oleh netizen pemilik akun Instagram @tarotenggeng dan diunggah oleh akun @medanku, pada Senin, 13 Desember 2021.

“Mbak ini dari tadi mukul-mukulin mobil orang, sumpah annoying (mengganggu) sekali, mobil akupun kena pukul sama dia, sekarang mobil orang dia pukul-pukul gitu,” kata perekam video.

Baca Juga: 10 Dosen Learning Design Terbaik dalam SPADA Award, Nomor 9 dari Kampus di Bandung, Berikut Daftarnya

Tak hanya mengetuk mobil, wanita itu juga berusaha membuka pintu mobil yang ia ketuk, sambil meneriakan kalimat tertentu.

Wanita tersebut juga sesekali memainkan klakson motornya saat berhenti di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara.

Tampak dalam video tersebut, seorang wanita berambut panjang digerai memakai baju cokelat mengendarai motor matik hitam, tanpa gunakan helm.

Sosok wanita yang belum diketahui identitasnya itu terlihat santai mengendarai motornya di jalanan yang sedang padat kendaraan.

Pengunggah video viral tersebut mengaku belum mengetahui motif wanita bermotor tersebut melakukan aksi meresahkan di jalanan yang sedang padat kendaraan tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x