Pulang dari Turki, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ngemall di Jakarta, Nggak Karantina?

- 13 Desember 2021, 07:09 WIB
Adam Deni tuding keluarga Ahmad Dhani tak jalani karantina usai pulang dari Turki/
Adam Deni tuding keluarga Ahmad Dhani tak jalani karantina usai pulang dari Turki/ /@mulanjameela1/instargam

PRFMNEWS – Baru pulang liburan dari Turki, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela disebutkan seorang netizen tampak nge-mall di Jakarta.
Netizen tersebut menduga bahwa rombongan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bersama anak-anaknya tiba di Jakarta sekira tanggal 3-5 Desember 2021.

Menurut pengakuan netizen itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang seharusnya jalani karantina kesehatan selama 10 hari, namun tampak ngemall pada 9 Desember 2021.

Pengakuan netizen tersebut disampaikan oleh pegiat media sosial, Adam Deni, lewat akun Instagram-nya @adamdenigrk pada Minggu, 12 Desember 2021.

Baca Juga: Geoffrey Castillion Ucapkan Salam Perpisahan, Bos Persib Beri Kode Kedatangan Pemain Baru

Adam Deni tampak mengunggah sejumlah tangkapan layar berisi pesan yang masuk lewat direct message (DM) Instagram dari netizen yang identitasnya dirahasiakan.

Ia juga mengunggah sejumlah slide foto yang menampilkan Ahmad Dhani dan keluarganya saat berada di Turki dan ketika jalan-jalan di area publik di Jakarta selang beberapa hari sepulang dari sana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adam Deni (@adamdenigrk)

Dalam pesannya, netizen tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu keluarga Ahmad Dhani di Cappadocia, Turki saat menaiki balon udara dan berada dalam satu bus yang sama.

Baca Juga: Ikuti Arahan Presiden, Menteri BUMN Siapkan Beasiswa untuk Anak Korban Erupsi Semeru

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x