Masih Menjanda, Ternyata ini Kriteria Calon Suami yang Diidamkan Desy Ratnasari

- 11 Desember 2021, 05:20 WIB
Desy ungkap kriteria calon suami yang diidamkannya dalam perbincangan di Podcast Pikiraneun Rakyat di Youtube Koran Pikiran Rakyat.
Desy ungkap kriteria calon suami yang diidamkannya dalam perbincangan di Podcast Pikiraneun Rakyat di Youtube Koran Pikiran Rakyat. /Youtube Koran Pikiran Rakyat

PRFMNEWS - Desy Ratnasari hingga kini masih berstatus janda. Meski begitu, Desy tak menutup kemungkinan untuk bisa menikah lagi.

Lantas seperti apa kriteria calon suami yang didambakan oleh Desy Ratnasari?.

Dalam sebuah perbincangan di Podcast Pikiraneun Rakyat di kanal Youtube Koran Pikiran Rakyat, Desy ungkap kriteria calon suami yang diharapkan dirinya.

Baca Juga: Begini Nasib Libur Sekolah Setelah PPKM Level 3 Dibatalkan

Baca Juga: Diduga Korban Begal, Seorang Sopir Ojol Tewas Ditusuk di Kemayoran Jakarta

"Jadi kriteria yang paling utama satu visi misi dalam kehidupan dunia dan akhirat," kata Desy dalam video tersebut yang dikutip hari ini Jumat, 10 Desember 2021.

Desy mengakui dirinya masih belum sempurna. Oleh karenanya dia mencari sosok pria yang bisa membawanya menjadi lebih baik.

"Jadi satu visi misi karena saya tahu saya teh belum baik, belum solehah, jadi saya pengen cari suami yang lebih soleh dari saya, atau minimal sama," katanya.

Baca Juga: Banyak Negera Yang Siap Boikot Olimpiade Musim Dingin Beijing Karena Pelanggaran HAM

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x