Menpora Kembali Yakinkan Masyarakat Liga 1 Mulai 27 Agustus

- 17 Agustus 2021, 20:41 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. /Dok. Kemenpora.


PRFMNEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali kembali meyakinkan masyarakat terkait kick off Liga 1 2021 akan dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Menurut Zainudin, izin keramaian dari Polri sudah dikantongi dan tidak ada masalah lagi, sehingga Liga bisa berjalan sesuai jadwal.

"Sudah izin sudah, jadi insyallah nggak ada masalah," ujar Zainudin saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Akhirnya, Polri Resmi Keluarkan Izin Keramaian Liga 1 2021-2022

Kemudian PT LIB selaku operator Liga dan juga PSSI menyatakan kesanggupannya mengatur pola jalannya Liga 1 sebagaimana kesuksesan Piala Menpora 2021.

"Jadi persiapan dari PT LIB, dari PSSI sudah, dan kita tetap berpola seperti apa yang pada saat Piala Menpora yang lalu," ungkapnya.

Baca Juga: Liga 1 2021 Dimulai 27 Agustus Nanti, Mochamad Iriawan: Yang Kita Tunggu Akhirnya Datang Juga

Baca Juga: Liga 1 Mulai 27 Agustus 2021, Persib Bandung Kebut Persiapan

Soal lokasi pertandingan, ia menegaskan pemilihan tempat pasti di daerah yang kasus Covid-19 sudah rendah ditandai dengan tidak masuk zona merah dan berada di level PPKM rendah.

"Untuk Liga 1 nanti tanggal 27 insyallah sudah nggak bergeser makanya saya berani mengumumkan langsung dan itu semua akan dilakukan di tempat yang protokol kesehatan yang terjamin terutama yang level PPKM itu level bawah dan sudah tidak zona merah lagi," pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x