Madrasah Pembangunan UIN Jakarta Salurkan Donasi Rp50 Juta untuk Palestina

- 2 Juni 2021, 15:00 WIB
Donasi Rp50 juta disalurkan Madrasah Pembangunan UIN Jakarta, Senin 31 Mei 2021
Donasi Rp50 juta disalurkan Madrasah Pembangunan UIN Jakarta, Senin 31 Mei 2021 /Dok DT Peduli.



PRFMNEWS - DT Peduli cabang Jakarta berkesempatan bersilaturrahmi dengan pengurus dan beberapa guru di Madrasah Pembangunan UIN Jakarta, Senin 31 Mei 2021.

Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid 19 dan pembelajaran saat ini masih online, para guru tetap berusaha memberikan pengajaran yang terbaik kepada siwa siwinya, salah satunya dalam hal kepedulian kepada sesama, khususnya saudara-saudara kita di Palestina.

Pada kesempatan silaturrahim ini Tabung Amal Sholeh (TAS) Madrasah Pembangunan menyerahkan secara simbolis kepada DT Peduli dana sebesar Rp50 juta donasi kemanusiaan untuk Palestina, titipan dari para guru, karyawan, orang tua, dan siswa Madrasah Pembangunan.

Baca Juga: Hati-hati 'Ranjau' Baut, Waspada saat Melintas di Jalan Raya Rajawali-Garuda Bandung

"Semoga dengan kedulian ini membawa berkah bagi para guru, karyawan, orang tua dan siswa Madrasah Pembangunan serta bermanfaat bagi saudara kita di palestina" tutur Wakil Direktur Madrasah Pembangunan, H. Djamaludin selaku.

Cecep Dian Gustiawan selaku General Manager region DT Peduli yang menerima secara simbolik donasi tersebut menyampaikan terima kasih.

Cecep turut menerangkan bagaimana dan untuk apa saja penyaluran donasi dari rakyat Indonesia untuk Palestina. Khususnya yang dititipkan melalui DT Peduli kepada semua yang hadir dalam silaturahmi tersebut. ***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: DT PEDULI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x