Viral Surat Teguran Kepada YouTuber, Eiger Akhirnya Minta Maaf

- 29 Januari 2021, 07:55 WIB
Surat permohonan maaf Eiger kepada salah seorang YouTuber Dian Widiyanarko terkait teguran soal pembuatan konten review produk yang viral di media sosial
Surat permohonan maaf Eiger kepada salah seorang YouTuber Dian Widiyanarko terkait teguran soal pembuatan konten review produk yang viral di media sosial /Twitter @eigeradventure

PRFMNEWS - Eiger akhirnya buka suara terkait viralnya surat teguran kepada salah seorang YouTuber Dian Widiyanarko.

Dikutip prfmnews.id dari akun twitter @eigeradventure, Jum'at 29 Januari 2021, manajemen Eiger menyampaikan permohonan maafnya.

"Menanggapi tweet @duniadian dengan kerendahan hati kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Kami menyadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah," cuit akun Eiger.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Jum'at 29 Januari 2021 Berada di Baleendah

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jum'at 29 Januari 2021

Eiger mengakui jika surat teguran yang dilayangkan kepada Dian Widiyanarko terkait konten review produk merupakan hal yang tidak tepat.

"Kami sadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah. Sejatinya maksud dan tujuan awal kami adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi. Tetapi sekali lagi, kami menyadari bahwa cara penyampaian kami salah," lanjutnya.

Baca Juga: Subhanallah! Besok Fenomena Langka Bulan Purnama di Atas Ka’bah Berlangsung, Catat Jamnya

Baca Juga: Pengobatan Fauzian Bocah Asal Kota Bandung yang Menderita Hidrosefalus Sepenuhnya Dibiayai APBD

Lebih lanjut dalam cuitan tersebut Eiger juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna Eiger yang mau berkreasi membuat konten tentang Eiger.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x