Habib Rizieq Shihab Minta Maaf Soal Kerumunan yang Terjadi Karena Dirinya

- 2 Desember 2020, 15:07 WIB
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab meminta maaf soal kerumunan di Bandara, Petamburan, hingga Megamendung
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab meminta maaf soal kerumunan di Bandara, Petamburan, hingga Megamendung /tangkapan layar dari video akun Youtube Front TV

PRFMNEWS - Imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab meminta maaf kepada semua masyarakat terkait kerumunan massa yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Petamburan, Tebet, hingga Megamendung beberapa waktu lalu.

Rizieq mengungkapkan, kejadian tersebut di luar kendali pihaknya karena sebagai bentuk antusiasme umat yang rindu kepadanya.

"Minta maaf kepada semua masyarakat kalau dalam kerumunan di Bandara, Petamburan, Tebet, Megamendung, terjadi suatu penumpukan yang memang di luar kendali karena antusias," ujar Rizieq dalam dialog nasional 212 yang diunggah akun Youtube Front TV, Rabu 2 Desember 2020.

Baca Juga: Habib Rizieq Tidak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Alasannya Istirahat

Rizieq pun mengakui sejak kejadian tersebut, ia langsung berkoordinasi dengan DPP FPI untuk menyetop semua rencana kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa.

Bahkan Rizieq menunda seluruh jadwal kegiatan di luar daerah hingga pandemi Covid-19 ini berakhir.

"Sekali lagi saya minta maaf kalau dalam kerumunan-kerumunan tadi, buat keresahan atau ada pihak-pihak yang tidak nyaman atau apa namanya... melakukan pelanggaran. Itu di luar keinginan, tanpa kesengajaan, dan itu memang antusias umat, (yang) rindu, cinta," ungkapnya.

Baca Juga: Kembali Masuk Zona Merah, Wali Kota: Kalau Tidak Urgent Jangan Beraktivitas di Luar Rumah

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x