Wagub DKI Jakarta Positif Corona, Apa Kabar Anies?

- 30 November 2020, 20:07 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan: Telah berdiskusi dengan pengunjuk rasa, Anies Baswedan akan beritahu JOkowi terkait tuntutan pengunjuk rasa untuk cabut Omnibus Law.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan: Telah berdiskusi dengan pengunjuk rasa, Anies Baswedan akan beritahu JOkowi terkait tuntutan pengunjuk rasa untuk cabut Omnibus Law. /ANTARA

PRFMNEWS - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR pada Jumat 27 November 2020. Lantas bagaimana kabar Gubernur Anies Baswedan?

Dinas Kesehatan DKI Jakarta memastikan kondisi Gubernur Anies Baswedan dalam kondisi sehat. Meski dalam beberapa hari terakhir kerap bertemu Ahmad Riza.

"Sehat, barusan rapat dan masih beraktivitas seperti biasa," kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti di Jakarta, Senin 30 November 2020 dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Breaking News! Wagub DKI Jakarta Riza Patria Positif Corona

Ia mengatakan, Anies cukup sering menjalani tes Covid-19 dengan metode uji usap. Hal ini mengingat Anies sebagai kepala daerah kerap berinteraksi dengan sejumlah tamu hingga pejabat tinggi negara.

"Iya pak gubernur sering kami tes usap karena beliau sering ketemu menteri tertentu dan pak presiden," ujarnya.

Baca Juga: Luhut Terapkan Taktik Militer Antisipasi Klaster Baru Akibat Banjir, Apa Itu?

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dinyatakan terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 dan kondisinya saat ini dalam keadaan baik serta tengah menjalani isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x