Ada Menterinya Ditangkap KPK, Presiden Tegaskan Pemerintah Mendukung Upaya Pemberantasan Korupsi

- 25 November 2020, 13:31 WIB
Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan atas ditangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo oleh KPK. Jokowi mengaku menghormati proses hukum yang berjalan dan percaya dengan kinerja KPK.
Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan atas ditangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo oleh KPK. Jokowi mengaku menghormati proses hukum yang berjalan dan percaya dengan kinerja KPK. /Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo menegaskan jika pemerintah hingga saat ini mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Hal ini disampaikan Jokowi saat memberikan keterangan terkait ditangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo oleh KPK. Bahkan dia percaya jika KPK akan bekerja dengan baik, transparan, dan profesional atas kasus ini.

"Saya percaya KPK bekerja transparan, terbuka, profesional. Pemerintah Konsisten mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi," kata Jokowi dalam keterangan pers yang disiarkan di kanal Youtube Sekretariat Presiden, hari ini, Rabu 25 November 2020.

Baca Juga: Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Presiden Jokowi: Kita Menghormati Proses Hukum yang Berjalan

 

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

 

Baca Juga: Cara Mengetahui Apakah Dapat Bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Atau Tidak, Cek di Sini Caranya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x