Bandung Raya dan Jawa Barat Secara Umum Hujan Sore Hari Nanti

- 9 Mei 2020, 09:15 WIB
ILUSTRASI hujan.*
ILUSTRASI hujan.* /PEXELS/

BANDUNG, (PRFM) – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Maulana Mustaqim mengatakan, Kota Bandung dan sekitarnya secara umum cerah berawan hingga berawan pada pagi hari ini, Sabtu (9/5/2020). Berpeluang hujan ringan di siang sore dan malam hari pada titik-titik tertentu di Bandung Raya.

“Pada umumnya cerah berawan hingga berawan di pagi hari. Berpeluang hujan ringan di siang sore dan juga malam hari, hujan lokal,” kata Maulana saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (9/5/2020).

Sementara itu, suhu udara berkisar antara 20,2 hingga 29,0 derajat celcius dengan kelembapan udara di antara 60-93%.

Baca Juga: MUI Minta Presiden Batalkan Kebijakan Pelonggaran Moda Transportasi

“Suhu udara berkisar antara 20,2 hingga 29,0 derajat celcius. Kelembapan udara berkisar 60-93%. Angin secara umum bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 4-18 km/jam,” paparnya.

Di Jawa Barat, lanjut Maulana, pada siang dan sore hari secara umum berawan. Namun, masih ada potensi hujan ringan dan sedang hingga lebat di beberapat daerah di Jawa Barat.

“Siang dan sore hari, secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Karawang, Subang, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Indramayu, Cirebon, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Pangandaran, Ciamis, Banjar. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Depok, Bogor, Bekasi, dan Cianjur,” tutupnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah