Empat Orang Gadis Bunuh Driver Taksi Online, Pelaku Utama Masih di Bawah Umur

- 29 April 2020, 07:24 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /Dok. PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Keji. Empat gadis tega membunuh pengemudi taksi daring atau online di Kabupaten Bandung. Keempat pelaku tersebut adalah IK (15), RM (18), RK (20), dan SL (19).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan menjelaskan awal mula pengungkapan kasus ini terjadi setelah adanya penemuan mayat di Jalan Raya Banjaran-Pangalengan pada 30 Maret 2020 silam. Setelah diselidiki ternyata pada tubuh korban terdapat tanda-tanda kekerasan sehingga kepolisian dari Polresta Bandung melakukan penyelidikan lanjutan.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar Ijah Hartini Minta Daerah Ciptakan Kemandirian Pangan

Saat melakukan olah TKP, kepolisian tidak dapat menemukan kendaraan korban. Sebabnya, kendaraan korban dibawa kabur oleh empat pelaku tersebut.

"Kita simpulkan bahwa mungkin pelaku membawa kendaraan milik korban ini," ucap Hendra saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (28/4/2020) malam kemarin.

Hendra memaparkan, para pelaku menghabisi korban di dalam kendaraan. Setelah korban diketahui meninggal dunia usai dipukuli para pelaku, korban di buang di tengah jalan antara Banjaran-Panagelang.

Setelah membuang jasad korban, pelaku langsung melarikan diri menggunaka mobil korban. Pelaku berniat melarikan diri ke arah Jakarta.

Baca Juga: Lawan Corona, Karang Taruna Kota Bandung Bagikan 4.000 Hand Sanitizer

"Namun di tengah jalan karena para pelaku kurang pandai mengemudi akhirnya terjadi kecelakaan tunggal di Cikalong Wetan dan kendaraan ditinggal begitu saja setelah kejadian," urainya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x