Kunjungi RSHS Bandung dan RS Rotinsulu, Oded Apresiasi Garda Terdepan Penanganan COVID-19

- 9 April 2020, 14:46 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial melakukan penghormatan sekaligus memberikan motivasi kepada para tenaga medis RS Rotinsulu, Jalan Bukit Jarian No.40, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Kamis (9/4/2020).
Wali Kota Bandung, Oded M Danial melakukan penghormatan sekaligus memberikan motivasi kepada para tenaga medis RS Rotinsulu, Jalan Bukit Jarian No.40, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Kamis (9/4/2020). /Dok Humas Pemkot Bandung.


BANDUNG, (PRFM) – Wali Kota Bandung Oded M Danial mengunjungi langsung para tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dan RS Rotinsulu, Kamis (9/4/2020).

Dalam kunjungan ini Oded menyatakan dirinya hendak mengapresiasi langsung tenaga medis yang kini menjadi garda terdepan penanganan COVID-19.

"Ini sebagai bentuk simbolis kami untuk menyampaikan pesan ucapan terima kasih kepada semua tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan di dalam menghadapi penyebaran virus corona," katanya.

Baca Juga: BPJS Belum Turunkan Tarif Iuran, Pakar Hukum Tata Negara: Segera Gunakan Tarif Lama!

Oded mengharapkan para petugas medis selalu diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan mereka juga diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah. Sebagai garda terdepan bisa melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Dok Humas Pemkot Bandung.


Dalam kunjungan kali ini, Oded ditemani jajaran Pemerintah Kota Bandung dan juga perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dalam agenda kunjungan, turut diberikan beberapa alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di RSHS Bandung dan RS Rotinsulu.

"Kalau tanpa APD sangat membahayakan. Bisa menyebarkan virus lebih besar," ujarnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x