Meski Ada Genangan, Polisi Sebut Arus Lalin di Kawasan Bojongsoang Tetap Ramai Lancar

- 6 April 2020, 07:03 WIB
KONDISI saat ini di muara DAS Cikapundung Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu 5 April 2020.*
KONDISI saat ini di muara DAS Cikapundung Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu 5 April 2020.* /Pegiat Sungai Jawa Barat-Yadi Supriadi

BANDUNG,(PRFM) - Kanit Lantas Polsek Bojongsoang, AKP Ani Sudarti menyebutkan jika pada pagi hari ini, Senin (6/4/2020), banjir masih menggenangi beberapa ruas jalan di wilayah Bojongsoang.

Menurut Ani, banjir di kawasan Sapan saat ini mulai menyusut dan kini tingginya tersisa 20 cm, dan bisa dilalui kendaraan roda 2 dan roda 4. Kemudian di kawasan Cijagra, tepat di RM Ampera masih ada genangan sekitar 20 cm.

"Saya sudah kontrol tadi pagi pada pukul 05.00 WIB itu 20 cm, kendaraan roda 2 ataupun roda 4 bisa melintas," ucap Ani saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona Man Jasad Ajak Semua Pihak Gotong Royong Tanpa Saling Menyalahkan

Karena ada genangan ini, Ani sebut, arus kendaraan tidak begitu padat. Hanya

"Saya kira kalau untuk siang kalau tidak ada kenaikan air mungkin akan tetap normal karena kan ada COVID-19 juga karena masyarakat yang tidak urgent untuk tidak boleh keluar," urainya.

Selain di lintasan jalan, Ani sebut masih ada pemukiman yang tergenang banjir. Adapun pemukiman yang masih tergenang banjir adalah pemukiman di kampung Cijagra.

"Untuk pemukiman Cijagra sekitar 50 - 120 cm tergenangnya," ujarnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x