Mau Jalan-Jalan di Kota Bandung? Yuk Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini

- 1 Maret 2020, 09:32 WIB
Ilustrasi hujan*
Ilustrasi hujan* /PRFM/

BANDUNG, (PRFM) - Prakirawan Cuaca BMKG Kota Bandung, Iyan Firdaus menginfokan Kota Bandung dan sekitarnya masih berpeluang diguyur hujan pada Minggu (1/3/2020). Hujan diprediksi terjadi pada siang hingga sore.

"Wilayah Bandung Raya secara umum masih ada peluang hujan pada siang dan sore nanti. Malam hari berawan sedangkan dini hari hujan ringan," katanya saat on air di Radio PRFM.

Iyan menjelaskan suhu udara di Kota Bandung berkisar 21,8 hingg 30,5 derajat celsius, kelembapan udara 70 hingga 97 persen dan angin dari arah Barat serta utara dengan kecepatan maksimum 15 km per jam.

Sementara itu di wilayah Jawa Barat secara umum kondisi cuaca pada pagi cerah berawan. Potensi hujan terjadi pada siang dan sore di sebagian wilayah seperti Bogor, Depok, Bekasi, Purwakarta, Subang, Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan Pangandaran

"Suhu udara di Jawa Barat berkisar 19 hingga 32 derajat celsius, kelembapan udara 65 hingga 90 persen dan angin dari arah timur laut kecepatan 5 hingga 30 km per jam," jelasnya.

Sedangkan tinggi gelombang di pantai utara berkisar 2 meter serta selatan 2,5 meter.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x