Malam Ini CFN Kembali Digelar, Warga Diimbau Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas

- 22 Februari 2020, 15:19 WIB
Pengalihan arus.*
Pengalihan arus.* /Ilustrasi/PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Car Free Night (CFN) akan kembali digelar di kawasan Asia Afrika, Sabtu (22/2/2020) malam. Sejumlah rekayasa arus lalu lintas pun sudah disiapkan oleh satuan kepolisian.

Anggota Dikyasa Polrestabes Bandung Aiptu Jaja Tursija mengimbau warga untuk mengantisipasi kepadatan. Pengendara juga harap memerhatikan jalur-jalur yang dialihkan, khususnya rekayasa lalin di kawasan Dalem Kaum.

Dari yang semula arus kendaraan di Jala Dalem Kaum mengarah dari barat ke timur, untuk malam nanti arus akan direkayasa menjadi timur ke barat.

"Untuk rekayasanya karena Asia Afrika ditutup, Jalan Dalem Kaum dibalik arah. Yang asalnya barat ke timur menjadi timur ke barat. Nanti tembusnya ke Alun-Alun timur," ujar Jaja saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (22/2/2020).

Dirinya mengimbau masyarakat yang hendak melintas di kawasan Asia Afrika untuk tetap mematuhi rambu dan petugas yang ada di lokasi. Tidak lupa bagi pengunjung CFN juga diimbau untuk memperhatikan dan menjaga diri sendiri dan barang bawaan.

"Diimbau kepada para pengunjung yang akan mengunjungi CFN nanti, untuk menggunakan perhiasan seperlunya. Bawa barang-barang seaman mungkin. Kalau bisa yang biasa membawa tas di belakang itu di ke depankan. Jangan sampai memberikan peluang kejahatan," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah