Prediksi Cuaca Hari Ini, Bandung Diguyur Hujan Siang hingga Malam

- 17 Februari 2020, 11:28 WIB
Hujan ringan
Hujan ringan //Ilustrasi PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Prakirawan Cuaca BMKG Kota Bandung, Muhammad Iip menginformasikan cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya pada Senin (17/2/2020) diprediksi akan cerah berawan di pagi hari, kemudian hujan dengan intensitas sedang hingga ringan pada siang hingga malam hari, dan kembali berawan pada dini hari.

"Suhu udara sekitar 25 derajat Celsius, kelembapan udara mencapai 70 persen dan kecepatan angin 10 km per jam," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin (17/2/2020).

Pada siang hari diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang di sejumlah wilayah Bandung, dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celsius, kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin sekitar 20 km per jam.

Sementara itu, cuaca Bandung saat malam akan hujan dengan intensitas ringan dengan suhu mencapai 24 derajat Celsius, kelembapan udara naik hingga 85 persen, dan kecepatan angin 20 km per jam.

Memasuki dini hari, di sejumlah wilayah Bandung diperkirakan akan berawan. Suhu udara sebesar 24 derajat Celsius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 20 km per jam.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah