Besok, Unisba Lepas 1.193 Wisudawan

- 14 Februari 2020, 10:42 WIB
DOK. UNISBA
DOK. UNISBA /

BANDUNG, (PRFM) - Universitas Islam Bandung (Unisba) bakal melepas 1.193 wisudawan, Sabtu (15/2/2020) besok. Prosesi akan digelar di Aula Utama Unisba, Jalan Tamansari No. 1, Bandung.

Humas Unisba Tresnawiwitan mengatakan, prosesi wisuda akan digelar pada dua sesi. Sesi pertama akan berlangsung pada pukul 09.00-11.00 WIB. Sementara sesi kedua akan dilaksanakan pada pukul 13.00-15.30 WIB.

"Prosesi wisuda akan selesai pada pukul 15.30 WIB. Diperkirakan setelah 1 jam acara selesai, lalu lintas bisa kembali clear," kata dia saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Rektor Unpad Sekaligus Legenda Persib Meninggal Dunia

Tresna memperkirakan acara tersebut akan dihadiri sekitar 3.000 an orang. "Dalam undangan kita batasi hanya 2 orang per wisudawan, karena keterbatasan tempat. Jadi akan dihadiri sekitar 3.000 an orang," kata dia.

Untuk kantong parkir sendiri lanjut dia, disediakan di gedung parkir Unisba. Jika tidak memadai, para wisudawan dipersilakan parkir di sekitaran Unisba, asal tidak di bahu jalan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Titik Rawan Kemacetan Unisba

A post shared by UNISBA (@universitasislambandung) on



"Kita tidak memperkenankan parkir di pinggir jalan," kata dia.

Baca Juga: Tekan Bullying, Komnas PA Minta Sekolah Berperan Aktif

Lebih lanjut ia memohon maaf bila acara wisuda tersebut membuat macet sekitar Unisba. Polisi kata dia, akan melakukan pengaturan.

"Kami mohon maaf kepada masyarakat karena akan ada wisuda, maaf macet sekitar jalan kampus kami," katanya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah