Zenbook S13 OLED, Laptop Ultraportabel OLED Tipis, Ringan, Stylish dan Ramah Lingkungan

- 14 Juni 2023, 10:30 WIB
Zenbook S13 OLED, Laptop Ultraportabel OLED Tipis, Ringan, Stylish dan Ramah Lingkungan
Zenbook S13 OLED, Laptop Ultraportabel OLED Tipis, Ringan, Stylish dan Ramah Lingkungan /

PRFMNEWS - Zenbook S 13 OLED (UX5304) adalah laptop ultraportabel dengan desain inovatif, yang menonjolkan estetika dan fungsionalitas. Dengan bobot hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm, laptop ini menyajikan keseimbangan sempurna antara gaya dan produktivitas. Rancangan yang ramping dan modern, kombinasi material ringan, dan teknik produksi mutakhir memberikan kesan mewah dan canggih.

Laptop ini juga menawarkan performa yang mengesankan, daya tahan baterai yang panjang, dan konektivitas yang kuat. Menggunakan teknologi seperti kamera IR FHD yang kompak dan panel OLED yang lebih tipis, laptop ini telah berhasil meredefinisi standar laptop ringan dan tipis tanpa mengorbankan fitur atau kinerja.

"Zenbook S 13 OLED (UX5304), sebuah gabungan sempurna antara estetika dan inovasi dalam bentuk laptop ultraportabel. Mewakili masa depan teknologi, Zenbook S 13 OLED (UX5304) mengedepankan performa tanpa mengorbankan keberlanjutan lingkungan," ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Baca Juga: Keunggulan Spesifikasi ASUS Zenbook 14 OLED, Laptop Portable Modern dengan Daya Baterai Tahan Seharian!

Layar Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan ASUS Lumina OLED, standar layar laptop terbaik saat ini, yang menampilkan resolusi 2.8K dan berbagai inovasi canggih. Layar ini menghasilkan reproduksi warna yang akurat dan kaya, dan memiliki fitur Eye Care yang mengurangi paparan cahaya biru yang berpotensi berbahaya.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) tidak hanya menampilkan desain dan performa yang memukau, tetapi juga menjunjung tinggi prinsip ramah lingkungan, dengan siklus hidup produk yang meminimalkan jejak karbon.

Laptop ini juga menampilkan bodi berbahan plasma-ceramic aluminium yang diproses secara eksklusif, memberikan durabilitas yang lebih tinggi dan mengurangi dampak lingkungan. Dengan efisiensi energi yang tinggi dan misi zero carbon emission, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menetapkan standar baru untuk laptop masa depan.

Baca Juga: Apakah Pelatihan Prakerja Saat Ini Wajib Pakai Laptop? Berikut Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x