30 Ucapan Menyambut Ramadhan 2023 yang Penuh Makna dan Doa

- 18 Maret 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi ucapan Ramadhan
Ilustrasi ucapan Ramadhan /Pixabay.com/freebiespic

PRFMNEWS - Marhaban Ya Ramadhan, sebentar lagi kita memasuki bulan ramadhan. Sudahkah kamu siap menyambut bulan penuh rahmat dan berkah ini?

Selain merencanakan ibadah terbaikmu, gak ada salahnya jika kamu mulai menyiapkan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. Gak hanya bikin semangat, mengirimkan ucapan tersebut juga bisa bikin silaturahmi makin erat.

Buat kamu yang gak ada waktu membuat ucapan menyambut bulan ramadhan, berikut ada beberapa ucapan yang bisa kamu kirim di status WA, Group WA atau sekedar untuk dijadikan sebagai renungan menyambut bulan Suci Ramadhan ke 1444 Hijriah.

Baca Juga: Universitas Indonesia Buka Lowongan Sebagai Dosen Tetap Non PNS, Simak Kualifikasinya Berikut Ini

Yuk, langsung aja pilih ucapan selamat menunaikan ibadah puasa favoritmu di bawah ini!

1. Fajar Ramadhan akan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda. Sebening embun penyejuk kalbu. Sucikan hati bersihkan jiwa di bulan suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H.

2. Alam yang indah adalah anugerah-Mu, masih Engkau berikan bulan nan suci. Semoga dilimpahkan berkah-Mu, di bulan puasa ini. Marhaban Ya Ramadhan.

3. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

4. Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-Nya. Mensyukuri indahnya kemurahan-Nya. Saatnya merenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x