Rutin Minum Resep Herbal dari dr. Zaidul Akbar ini, Segala Macam Jenis Penyakit Dijamin Hilang

- 20 September 2022, 20:00 WIB
dr. Zaidul Akbar ungkap minuman herbal yang bisa tingkatkan imunitas tubuh.
dr. Zaidul Akbar ungkap minuman herbal yang bisa tingkatkan imunitas tubuh. /Diskominfo Jateng.

PRFMNEWS - Penggagas Jurus Sehat Rasulullah, dr. Zaidul Akbar membagikan resep minuman herbal yang dapat membersihkan segala macam penyakit yang ada di dalam tubuh.

Resep minuman herbal ini menurut dr. Zaidul Akbar sangat luar biasa manfaatnya bagi kesehatan tubuh, sehingga disarankan untuk dikonsumsi setiap hari.

Pendakwah tersebut mengatakan jika resep minuman herbal ini terbuat dari rempah dan rimpang yang tentunya aman jika dikonsumsi oleh tubuh.

Bahan untuk membuat resep minuman herbal yang dibagikan dr. Zaidul Akbar tersebut terbuat dari jahe, kunyit, serai dan juga lengkuas.

Baca Juga: Ini Resep Herbal yang Dianjurkan dr. Zaidul Akbar untuk Mengatasi Sakit Kaki dan Tulang, Enak dan Sehat

Cara membuat resep minuman herbal ini cukup mudah pertama-tama masukan jahe, kunyit, serai, dan juga lengkuas yang telah di iris-iris.

Untuk komposisi bahan rempah atau rimpang tersebut usahakan lebih banyak jahe daripada yang lainnya.

Setelah diiris-iris semua bahan tersebut kemudian dimasukan dalam air panas atau air yang mendidih, lalu diamkan sampai keluar aroma dari rempah-rempah tersebut.

Lalu jika sudah keluar aroma dari rempah tersebut, kemudian saring dan ditambah jeruk nipis. Selanjutnya air rempah yang disaring tadi blender dengan kurma yang sudah dibuang bijinya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x