Bagi Penderita Diabetes Wajib Coba Resep Minuman Ini untuk Stabilkan Kadar Gula Darah, kata dr. Cahyo Purnomo

- 3 September 2022, 19:46 WIB
Ilustrasi kayu manis, ini resep minuman yang bisa stabilkan kadar gula darah kata dokter Cahyo Purnomo.
Ilustrasi kayu manis, ini resep minuman yang bisa stabilkan kadar gula darah kata dokter Cahyo Purnomo. /Pixabay/weinstock

PRFMNEWS - Seseorang yang sedang menderita penyakit diabetes wajiblah untuk segera ditangani agar tidak terjadi penyakit komplikasi lainnya.

Diabetes umumnya disebabkan karena makanan dan minuman yang memiliki kandungan gula yang tinggi dan membuat kadar gula darah dalam tubuh meningkat hingga keluar batas normal.

Diabetes bisa menyerang siapa saja, dari yang berumur muda hingga tua. Tapi, diabetes bisa diatasi dengan cara menstabilkan kadar gula dalam tubuh.

Baca Juga: Bahan Rempah di Rumah Ternyata Bisa Atasi Asam Urat Seketika, dr. Fery Juliawan: Cocok untuk Tambahan Makanan

Maka dari itu, dokter Cahyo Purnomo memberikan resep minuman herbal yang wajib dikonsumsi bagi penderita diabetes untuk menstabilkan kadar gula darah secara cepat dan optimal.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube dr. Cahyo EDUKES, dr. Cahyo Purnomo mengungkapkan bahwa minuman herbal ini memiliki bahan dasar yaitu kayu manis.

Berikut bahan-bahan yang diperlukan dan cara pembuatan untuk menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Kecelakaan Bus Bandros Tabrak Pohon di Bandung, Ada Penumpang Luka

Bahan:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x