Manfaat Daun Salam dan Serai, Salah Satunya Bisa Obati Penyakit Bahaya ini, Kata dr. Zaidul Akbar

- 2 Juni 2022, 20:45 WIB
Daun Salam.
Daun Salam. /Pixabay

PRFMNEWS - Banyak orang yang mengetahui bahwa daun salam dan serai merupakan salah satu jenis tumbuhan yang dijadikan sebagai pelengkap masakan.

Tetapi menurut praktisi herbal dr. Zaidul Akbar, daun salam dan serai memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh.

Penggagas Jurus Sehat Rasulullah tersebut menyampaikan bahwa daun salam dan serai dapat mengobati berbagai macam penyakit salah satunya autoimun.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Serai dan Daun Salam Bagus untuk Atasi Beberapa Penyakit, Termasuk Atasi Gula Darah Tinggi

“Ada ibu-ibu nyamperin saya dia bilang kalau dia kena autoimun lalu dia minum serai sesuai saran saya,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bisikan.com pada Kamis, 2 Juni 2022.

Karena saran dr. Zaidul Akbar tersebut keluhan pasien yang mengeluhkan penyakit autoimun kepada dr. Zaidul Akbar tersebut sebagian sudah hilang.

Dia menambahkan selain dengan mengkonsumsi resep herbal yang ia berikan kuncinya terbebas dari penyakit autoimun adalah dengan mulai menjauhi penyebabnya.

Baca Juga: Teh Anti Pilek dari dr. Zaidul Akbar, Mudah dan Praktis untuk Dibuat Sendiri

“Maka mulai hindari bahkan jika bisa stop mengkonsumsi makanan yang bisa menyebabkan masalah untuk kesehatan,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x