Mobil Kijang Super Taklukan Innova Reborn dalam Adu Cepat di Lintasan Balap

- 3 Mei 2022, 17:00 WIB
Toyota Kijang Super 1988-1990 harga Rp 28 jutaan
Toyota Kijang Super 1988-1990 harga Rp 28 jutaan /

PRFMNEWS - Di dunia otomotif Indonesia, kehadiran mobil Kijang memang memang memiliki sejarah panjang yang tak bisa dilupakan.

Sudah memiliki enam generasi, mobil Kijang pertama kali diproduksi pada tahun 1977 hingga saat ini dengan tipe Innova Reborn sebagai keluaran terbaru.

Mobil yang katanya memiliki akronim 'Kerjasama Indonesia Jepang', Kijang memang menjadi kendaraan keluarga yang banyak dipakai, bahkan sempat lama dijadikan kendaraan Angkutan Perkotaan (Angkot).

Bukan hanya digunakan untuk keperluan keluarga dan kendaraan angkot, ternyata mobil Kijang juga bisa dipacu balap dalam lintasan.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga dan Tanda Tubuh Kelebihan Lemak Menurut dr. Zaidul Akbar

Seperti dilansir dari akun Instagram @indocarstuff , terlihat adu balap mobil Kijang berbeda generasi dalam lintasan balap drag race.

Mobil Kijang Super dan Innova Reborn terlihat adu kecepatan dalam lintasan lurus dengan jarak tertentu, dari start hingga finis.

Secara kasat mata dan di atas kertas tentu banyak yang memihak Innova Reborn akan keluar sebagai pemenang, tapi nyatanya justru mobil Kijang Super yang mampu menjadi juara.

Video yang memperlihatkan kemenangan mobil Kijang Super ini membuat netizen ramai berkomentar dan masih tak percaya kalau Innova Reborn dikalahkan oleh generasi pertamanya tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah