Lebaran Tanpa Vanessa Angel dan Bibi, Ini Cara Haji Faisal Kenang Keduanya di Hari Raya Idul Fitri

- 2 Mei 2022, 18:00 WIB
Momen Lebaran Dewi Zuhriati bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Momen Lebaran Dewi Zuhriati bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah /Instagram/@dewizuhriati/

PRFMNEWS - Lebaran tahun 2022 kali ini menjadi yang pertama bagi Haji Faisal tanpa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, setelah keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan maut.

Terlihat kecelakaan di jalan tol, Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia tahun 2021 dan meninggal anak semata wayang, Gala Sky yang juga dirawat Haji Faisal.

Haji Faisal akhirnya punya cara untuk mengingat Vanessa Angel dan Bibi dalam setiap momen lebaran, yaitu dengan membuat seragam keluarga.

Sebelum kehadiran Vanessa Angel, Haji Faisal dan keluarga termasuk tak pernah memakai seragam dalam setiap perayaan Lebaran.

Baca Juga: Kabut Selimuti Sholat Idul Fitri di Margahayu Permai Bandung Pagi Hari Ini

Hal tersebut lalu menjadi biasa ketika Vanessa Angel hadir menjadi bagian keluarga Haji Faisal sebagai menantu. Hal itu kini terus dilanjutkan oleh adik Vanessa, Fuji, yang merupakan seorang influencer.

Haji Faisal mengakui memakai seragam keluarga saat Lebaran adalah karena adanya Vanessa Angel, sehingga melekat padanya.

"Kita pakai seragam, biasa berfoto-foto, tadi kita berfoto-foto juga di dalam, itu karena rasa kangen juga," ucap Haji Faisal, seperti dikutip prfmnews.id dari Antara, Senin, 2 Mei 2022.

Haji Faisal akui adanya rasa kangen kepada menantunya tersebut, karena banyak membawa hal baru saat kehadirannya, meskipun kini dilanjutkan oleh Fuji.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah