Lakukan Kebiasaan ini Maka Penyakit Jarang Muncul, Kata dr. Zaidul Akbar

- 10 Maret 2022, 08:15 WIB
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar saat memberikan penjelasan tentang manfaat puasa yang baik bagi kesehatan.
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar saat memberikan penjelasan tentang manfaat puasa yang baik bagi kesehatan. /Youtube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS - Setiap penyakit, banyak yang disebabkan dari pola makan yang kurang baik. Dari pola makan yang tidak teratur tersebut, membuat perut atau lambung menjadi bermasalah.

Bahkan dr. Zaidul Akbar membenarkan sebagian besar penyakit yang muncul ini bisa jadi disebabkan karena perut yang bermasalah.

"Memang penyakit itu berawal dari perut yang bermasalah, untuk mencegahnya, mulailah dengan berpuasa sunnah," katanya sebagimana dikutip prfmnews.id dari YouTube dr. Zaidul Akbar hari ini Kamis, 9 Maret 2022.

Baca Juga: Pengakuan Luna Maya, Blak-blakan Soal Kisah Asmara di Usianya Tak Lagi Muda, Sindir Venna Melinda?

Baca Juga: Persib Bandung Menang dari Arema FC, Robert Alberts Akui Timnya Main Bagus di Awal Pertandingan

Selain itu, yang menjadi masalah adalah ngemil banyak dan cemilannya itu terbuat dari tepung, berminyak, dan goreng-gorengan.

Maka dari itu, dr. Zaidul Akbar menyarankan masyarakat yang ingin sehat dengan rajin berpuasa sunnah diselingi dengan probiotik.

"Itu tadi, mulailah berpuasa sunnah, minum probiotik, bekam setiap bulan, mengkonsumsi sayur dan buah-buahan organik nanti akan hilang dengan sendirinya insyaallah," tambahnya.

Baca Juga: Begini Modus Penipuan Minyak Goreng Murah oleh Tersangka Wanita Asal Cileunyi, Raup Untung Rp1 Miliar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube dr. Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x