Stefano Beltrame Merasa Lebih Bahagia Juara Bersama Persib Bandung Ketimbang Juventus

- 14 Juni 2024, 04:00 WIB
Stefano Beltrame ikut konvoi merayakan kemenangan Persib
Stefano Beltrame ikut konvoi merayakan kemenangan Persib /Sutanto Nurhadi Permana/persib.co.id

PRFMNEWS - Gelandang serang Persib Bandung berkebangsaan Italia, Stefano Beltrame mengaku sangat bahagia ketika membawa tim Pangeran Biru juara Liga 1 musim 2023/2024.

Diungkap Stefano Beltrame, sukacita yang dirasakannya kali ini lebih luar biasa ketimbang ketika ia merasakan trofi juara bersama Juventus di Serie A Liga Italia musim 2012/2013.

Stefano Beltrame menceritakan, ketika Juventus meraih juara Serie A 2012/2013, dirinya hanya sempat merasakan sekali tampil sepanjang musim itu.

Baca Juga: Teddy Tjahono Bocorkan Empat Pemain Dibidik Persib di Bursa Transfer Liga 1 2024, Siapa Saja?

Berposisi sebagai second striker, Stefano Beltrame yang saat itu masih berusia 19 tahun, sulit bersaing dengan nama-nama besar seniornya, Nicolas Anelka, Sebastian Giovinco, hingga Fabio Quagliarella.

Sementara bersama Persib Bandung, Stefano Beltrame bergabung di tengah musim, tapi bisa langsung menjadi satu di antara pemain kunci.

Stefano Beltrame tampil sebanyak 16 pertandingan selama 1131 menit, Beltrame menyumbangkan 4 gol untuk Persib Bandung.

Baca Juga: Wow! Kabar Persib Juara Ramai Dibicarakan di Italia

“Ya, di tahun 2012 saya berada di Juventus, tapi saya hanya bermain dalam satu laga. Jadi, emosi yang saya rasakan bersama Persib itu sangat berbeda. Di Persib lebih baik karena saya banyak bermain dan melihat orang-orang di Bandung yang luar biasa,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah