Isi Libur Kompetisi, Beckham Pilih Motoran ke Pangandaran

- 17 Juni 2024, 17:00 WIB
Selebrasi pemain Persib Bandung, Beckham Putera Nugraha usai pertandingan melawan Persija Jakarta pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/20249. Dalam kaga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1.
Selebrasi pemain Persib Bandung, Beckham Putera Nugraha usai pertandingan melawan Persija Jakarta pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/20249. Dalam kaga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1. /ARMJN ABDUL JABBAR/

PRFMNEWS - Para pemain Persib Bandung masih diliburkan setelah kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 rampung dan Pasukan Pangeran Biru keluar sebagai juara.

Sejumlah pemain Persib Bandung memilih pulang kampung selama masa libur kompetisi. Tak sedikit yang memilih liburan di dalam negeri.

Gelandang serang persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memilih untuk liburan di wilayah Jawa Barat.

Beckham memilih untuk mengisi libur kompetisi dengan berkegiatan di Kabupaten Pangandaran.

Beckham tidak sendirian ke Pangandaran. Ia bersama Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi menggunakan sepeda motor.

"Motoran ke Pangandaran bersama Aa Febri dan Mang Hehhen. Hanya satu malam, kemarin berangkat Rabu," ujarnya.

Beckham mengaku memilih Pantai Pangandaran karena jarak yang relatif dekat untuk motoran. Selain itu, Beckham, Henhen dan Febri juga sudah punya rencana untuk motoran sebelum kembali berlatih bersama.

"Biar bisa menikmati (perjalanan dan pantainya). Biar enjoy," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah