Bangganya Luizinho Passos Terhadap Performa Kiper Persib di Liga 1 2023/2024

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Jajaran kiper Persib Bandung.
Jajaran kiper Persib Bandung. /Persib/

PRFMNEWS - Keberhasilan Persib Bandung menjuarai Liga 1 2023/2024 tak lepas dari apiknya penampilan para kiper Persib Bandung. Di musim kemarin total ada tiga kiper yang menjadi palang terakhir lini pertahanan Persib Bandung.

Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, dan Fitrul Dwi Rustapa menjadi kiper yang menjaga gawang Persib Bandung selama Liga 1 2023/2024. Penampilan ketiga kiper Persib Bandung membuat Pelatih Kiper Luizinho Passos merasa puas.

Menurutnya, ketiga kiper ini memberikan penampilan terbaiknya saat dipercya menjaga gawang Persib Bandung.

Di musim kemarin, Teja mencatatkan 18 penampilan. Sedangkan Mendoza sebanyak 14 laga, dan Fitrul main pada 7 pertandingan.

Baca Juga: Update Rumor Transfer: Fitrul Dibidik Bali United, Teja Dilirik Semen Padang, Posisi Kiper Persib Rawan

Tanpa mengesampingkan penampilan kiper lainnya, Passos memberikan apresiasi khusus kepada Mendoza yang menjaga gawang Persib Bandung di laga dua leg final Liga 1 2023/2024.

Menurutnya, Mendoza menjadi bagian terpenting dalam keberhasilan Persib menjadi juara.

“Terutama dalam dua pertandingan terakhir, Kevin menampilkan yang terbaik dan menjadi salah satu bagian penting untuk kami. Dia menjalani pertandingan besar dan melakukan sejumlah penyelamatan, saya pikir penampilannya positif,” kata Passos.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, saat ini ia masih menikmati masa liburan dan belum mau berkomentar panjang soal rencana tim dalam bursa transfer. Dia mengaku sudah menjalani diskusi dengan pelatih Bojan Hodak untuk komposisi kiper musim depan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub