Pemain dan Pelatih Persib Dijadwalkan Kumpul Kembali Akhir Juni untuk Persiapan Musim Depan

- 5 Juni 2024, 13:00 WIB
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat menjadi narasumber dalam talkshow di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 4 Juni 2024.
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat menjadi narasumber dalam talkshow di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 4 Juni 2024. /prfmnews

PRFMNEWS - Saat ini jajaran pemain dan pelatih Persib Bandung sedang menikmati masa libur panjang usai menjalani kompetisi panjang yang berakhir manis dengan gelar juara. Para pemain dan pelatih pun sedang pulang kampung ke negara atau daerahnya masing-masing.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyampaikan, semua rangkaian acara perayaan Persib juara telah selesai sehingga para pemain dan pelatih diberi kesempatan untuk beristirahat sebelum kembali berkumpul pada akhir Juni atau awal Juli nanti.

Umuh menyampaikan, para pemain dan pelatih ditargetkan bisa kembali berkumpul pada akhir Juni nanti untuk bersiap menyongsong musim depan.

Baca Juga: Usai Jadi Juara, Semua Pemain dan Pelatih Persib Bandung Dapat Jatah Libur Panjang

"Sudah libur, nanti di akhir Juni kumpul lagi," kata Umuh saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 4 Juni 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

Umuh menyampaikan, persiapan matang akan dilakukan Persib Bandung karena selain akan berjuang mempertahankan gelar juara juga akan berjuang di kompetisi asia.

"Karena kita kan ada champion, terus ada liga lagi, jadi persiapan harus matang," sebutnya.

Terkait turnamen pramusim, Umuh pastikan manajemen tim tak akan melakukan intervensi. Semua keputusan ada di tangan pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah