Usai Jadi Juara, Semua Pemain dan Pelatih Persib Bandung Dapat Jatah Libur Panjang

- 4 Juni 2024, 09:00 WIB
Ribuan bobotoh mengawal kedatangan para pemain Persib Bandung yang menggunakan Bandung Tour On Bus (Bandros) saat pawai kemenangan melintasi Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung, Sabtu (1/6/2024).*
Ribuan bobotoh mengawal kedatangan para pemain Persib Bandung yang menggunakan Bandung Tour On Bus (Bandros) saat pawai kemenangan melintasi Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung, Sabtu (1/6/2024).* /Kontributor Pikiran Rakyat/Deni Armansyah/

PRFMNEWS - Liga 1 2023/2024 telah berakhir dengan Persib Bandung keluar sebagai juara usai mengalahkan Madura United dengan agregat 6-1 di final championship series pekan kemarin.

Kini, usai menjuarai liga 1 2023/2024, semua pemain, ofisial, dan tim pelatih Persib Bandung mendapat jatah libur panjang.

Para pemain dan pelatih Persib Bandung yang berasal dari luar negeri pun mendapat kesempatan untuk pulang kampung ke negaranya masing-masing.

Baca Juga: Setelah Bawa Persib Juara Liga 1, Bojan Hodak Pilih Pulang Kampung

Pelatih Bojan Hodak pun memilih pulang ke kampung halamannya di Kroasia bersama dengan dua asistennya Miro Petric dan Goran Paulic.

Bojan mengaku akan menghabiskan masa libur musim panas dengan berkumpul bersama keluarganya di Kroasia setelah menjalani musim panjang bersama Persib Bandung.

“Saya akan pulang ke Kroasia karena keluarga saya ada di sana dan akan menikmati musim panas bersama mereka,” kata Bojan.

Bojan mengaku tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Karena itu, pada masa libur ini akan dimanfaatkan untuk bertemu dan berkumpul seluruh keluarga.

Baca Juga: Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Bandung Juara, Bojan Hodak Juga Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik Liga 1

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah