Stefano Beltrame Antusias Pertandingan Lawan Bhayangkara FC Karena Ada Sosok Radja Nainggolan

- 26 Maret 2024, 04:30 WIB
Stafano Beltrame dalam pertandingan Persib vs PSM di GBLA Senin, 4 Desember 2023.
Stafano Beltrame dalam pertandingan Persib vs PSM di GBLA Senin, 4 Desember 2023. /Persib/

BANDUNG, PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung asal Italia Stefano Beltrame sedang dalam performa terbaiknya usai mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhirnya bersama Persib Bandung.

Karena itu, mantan gelandang Juventus itu sangat antusias menghadapi pertandingan berikutnya saat melawan Bhayangkara FC pada Kamis, 28 Maret 2024 besok.

Salah satu alasan Beltrame antusias menghadapi pertandingan melawan Bhayangkara FC karena dia ingin menghadapi Radja Nainggolan.

Baca Juga: Pekan ke-30 Liga: Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Beckham Incar Kemenangan Beruntun

Menurut dia, Nainggolan merupakan pemain yang punya kualitas dan pengalaman. Banyak bermain dengan tim-tim besar Italia, Nainggolan menjadi pemain yang dipandang luar biasa.

“Ini akan menjadi laga yang menarik dan Nainggolan adalah pemain yang luar biasa. Di Italia dia tampil di beberapa klub besar. Jadi ini akan menyenangkan bermain melawan dia,” kata Beltrame.

Saat bermain di Serie A, keduanya belum pernah berjumpa di atas lapangan. Karena itu, pertandingan kontra Bhayangkara cukup dinantikan Beltrame.

Baca Juga: Teja Paku Alam Bakal jadi Kiper Utama dalam Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC

“Saat itu saya masih sangat muda. Bersama tim utama Juventus di Italia, saya hanya memainkan satu pertandingan. Jadi saya belum pernah menghadapinya. Jadi akan menarik untuk bisa bertemu dengannya sekarang,” ucap Beltrame.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x