Pekan ke-30 Liga: Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Beckham Incar Kemenangan Beruntun

- 23 Maret 2024, 21:00 WIB
Selebrasi pemain Persib Bandung, Beckham Putera Nugraha usai pertandingan melawan Persija Jakarta pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/20249. Dalam kaga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1.
Selebrasi pemain Persib Bandung, Beckham Putera Nugraha usai pertandingan melawan Persija Jakarta pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/20249. Dalam kaga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1. /ARMJN ABDUL JABBAR/

PRFMNEWS - Beckham Putra Nugraha, mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekannya di skuad Persib Bandung tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Tim Persib Bandung ingin menjaga ritme dari tren positif yang telah mereka raih belakangan ini.

“Tentunya setelah kami dapat kemenangan empat pertandingan beruntun itu menjadi kepercayaan lebih. Alhamdulillah bisa konsisten kembali menatap untuk empat besar juga, kami berharap bisa menang kembali di laga selanjutnya,” papar Beckham.

Bhayangkara FC akan menjadi lawan berikutnya Persib Bandung di lanjutan Liga 1 musim 2023/2024.

Pertandingan pekan ke-30 ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024, kick off 20.30 WIB.

Meskipun lawan yang dihadapi ada di papan bawah, Beckham dan teman-temannya tetap waspada.

Beckham mengatakan pertandingan tidak mudah. Sebab, lawan punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

“Jadi, kami harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara FC, kami harus memikirkan tim kami untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x