Bojan Hodak Waspadai Efek Kehadiran Djanur di Persikabo 1973

- 15 Maret 2024, 09:19 WIB
Djajang Nurjaman saat pimpin sesi latihan tim Persikabo 1973.
Djajang Nurjaman saat pimpin sesi latihan tim Persikabo 1973. /Persikabo 1973/

PRFMNEWS - Tim Persikabo 1973 baru saja mengganti pelatih mereka. Setelah mengakhiri kerjasama dengan Aji Santoso, tim asal Bogor itu langsung menunjuk Djajang Nurjaman sebagai pelatih mereka.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan menjalani debutnya kembali sebagai pelatih Persikabo 1973 saat timnya melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 15 Maret 2024 malam ini.

Hadirnya Djanur sebagai arsitek bari Persikabo ini sangat diwaspadai oleh Persib Bandung.

Bojan Hodak menilai Djanur yang pernah membawa Persib menjuarai Liga Indonesia pada 2014 silam ini bukanlah sosok baru di tim tersebut karena pernah menukangi Persikabo 1973 sehingga sangat tahu akan kelebihan dan kekurangan timnya.

Baca Juga: Persib Bandung Mulai Matangkan Taktik Jelang Lawan Persikabo 1973 di Bali

“Bukan pertandingan mudah apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru yang tidak asing buat mereka,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis 14 Maret 2024.

Selain mewaspadai kehadiran Djanur, Bojan pun mewaspadai semangat lawannya itu yang dipastikan akan bermain lepas karena ingin lepas dari jerat degradasi.

Bojan memprediksi tim Persikabo akan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk memperbaiki posisi di klasemen yang ada di papan bawah.

Baca Juga: Ryan Kurnia Antisipasi Motivasi Tinggi Persikabo 1973

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x