Persib Bandung Tak Mau Terpeleset Saat Lawan Persikabo 1973 yang Sedang dalam Motivasi Bangkit

- 13 Maret 2024, 07:20 WIB
Tim Persib melakukan persiapan jelang pertandingan melawan Persikabo.
Tim Persib melakukan persiapan jelang pertandingan melawan Persikabo. /Adil Nursalam/Simamaung.com

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung tak mau terpeleset saat menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat, 15 Maret 2024 besok.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan, Persikabo 1973 dalam kondisi yang berbeda karena dilatih sosok baru dan sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Kondisi itu membuat Persikabo 1973 memiliki motivasi berlebih untuk bangkit.

Baca Juga: Rachmat Irianto Masih Diragukan Tampil Saat Lawan Persikabo 1973

“Sekarang yang berbahaya adalah melawan Persikabo 1973 karena baru mengganti pelatihnya dan tidak mau kalah lagi. Mereka memiliki beberapa pemain yang secara kualitas individualnya bagus. Kami tidak boleh memberi mereka ruang dan harus bermain seratus persen fokus di pertandingan,” kata pelatih asal Kroasia ini.

Karena tim lawan sedang dalam motivasi berlebih untuk keluar dari zona degradasi, Bojan ingatkan anak asuhnya untuk tak meremehkan lawannya itu.

Menurut Bojan, seperti saat menghadapi Persija, pemain Persib punya motivasi lebih dan ingin bermain baik pada laga tersebut.

Baca Juga: 3 Pemain Persib Bandung Dapat Panggilan Timnas

“Ini justru situasi yang terburuk bagi kami. Bagi Persib, ini malah menjadi situasi yang berbahaya. Karena kami selalu bermain bagus ketika menghadapi tim di atas. Seperti melawan Persija, saya tidak perlu memotivasi siapapun karena semua ingin bermain dan semua ingin berlari. Masalahnya sekarang saya kami tidak boleh meremehkan mereka,” ucapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x