Alberto Rodriguez Antusias Hadapi Persib vs Persija untuk Pertama Kalinya

- 6 Maret 2024, 07:20 WIB
Pemain bek Persib Bandung Alberto Rodriguez akan tampil sebaik mungkin melawan Barito pada 23 Februari 2024 mendatang.
Pemain bek Persib Bandung Alberto Rodriguez akan tampil sebaik mungkin melawan Barito pada 23 Februari 2024 mendatang. /Persib/Barly Isham

BANDUNG, PRFMNEWS - Pada Sabtu, 9 Maret 2024 mendatang Persib Bandung akan menghadapi laga berat yaitu melawan Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

Pertandigan yang disebut-sebut sebagai el-clasico Indonesia itu ternyata sangat dinantikan oleh bek asal Spanyol Alberto Rodriguez.

Alberto mengaku sangat menantikan pertandingan yang kerap disebut Derby Indonesia itu karena akan menjadi yang pertama bagi dirinya.

Baca Juga: Tunggu Hasil Banding Sanksi Pertandingan Tanpa Penonton, Persib Tetap Lakukan Persiapan Jelang Lawan Persija

Alberto mengaku sangat menantikan dan berharap bisa memberikan hasil terbaik bagi Persib dalam pertandingan yang dia sambut dengan antusias.

“Saya tahu ini pertandingan klasik Indonesia. Ini pertandingan klasik pertama saya. Tentunya, saya sangat ingin merasakannya dari dalam dan memberikan kegembiraan bagi Persib,” kata Alberto, Selasa 5 Maret 2024.

Alberto mengatakan, seperti di negara lain, pertandingan Persib vs Persija selalu menyedot animo banyak penonton. Situasi itu yang membuatnya tak sabar dan berharap bisa menjalani laga tersebut dengan baik dan memberikan kemenangan.

Baca Juga: Persib vs Persija Terancam Tanpa Penonton, Bojan Hodak Sampaikan Harapan Begini

“Ini selalu menjadi pertandingan yang lebih spesial. Saya sangat menantikannya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x