Bojan Hodak Senang dengan Kemajuan Tim Meski Persiapan Jelang Lawan RANS Sangat Singkat

- 2 Maret 2024, 07:00 WIB
Bojan Hodak tegaskan Persib Bandung siap bertanding
Bojan Hodak tegaskan Persib Bandung siap bertanding /

BANDUNG, PRFMNEWS - Meski hanya memiliki waktu tiga hari untuk melakukan persiapan, Persib Bandung tetap menatap optimis pertandingan melawan RANS Nusantara akhir pekan ini.

Persib Bandung terakhir bermain pada Selasa, 27 Februari 2024 kemarin dan akan kembali bertanding pada Minggu, 3 Maret 2024 besok.

Meski memiliki waktu persiapan yang singkat, Persib Bandung tetap optimis bisa meraih hasil terbaik saat bertandang ke kandang RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung Bantul.

Baca Juga: Rans Nusantara vs Persib di Stadion Sultan Agung Bantul Tanpa Penonton, Suporter Kedua Tim Dilarang Datang

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyampaikan, meski persiapan singkat, dirinya tetap memaksimalkan hal itu dan semua berjalan dengan baik.

Apalagi, dalam program latihan yang sudah dilakukan, terlihat pemainnya menunjukkan perbaikan. Satu di antaranya semangat bertanding yang lebih baik dari sebelumnya.

"Atmosfernya bagus karena ketika menang bisa langsung terlihat semuanya berubah. Meski pemain ditekan dengan latihan keras mereka tidak mengeluh dan itu hal penting," kata Bojan.

Bojan mengaku tak memberikan waktu libur buat anak asuhnya dalam waktu persiapan yang singkat. Sebab, dia ingin memastikan kondisi pemain bugar.

Baca Juga: Pertengahan Maret ini Kevin Mendoza Bakal Tinggalkan Persib untuk Sementara

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x