Bojan Hodak Beri Apresiasi Para Pemain Persib Saat Kalahkan PSIS Semarang

- 29 Februari 2024, 09:30 WIB
Bojan Hodak mengkritik keputusan Komdis PSSI jelang pertandingan Persib melawan PSIS, 27 Februari 2024
Bojan Hodak mengkritik keputusan Komdis PSSI jelang pertandingan Persib melawan PSIS, 27 Februari 2024 /Adil Nursalam/Simamaung.com/

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan saat mengalahkan PSIS Semarang Selasa, 27 Februari 2024 kemarin.

Kemenangan itu dinilai sebagai hasil kerja keras semua pemain Persib Bandung.

Pelatih Bojan Hodak menyampaikan, seluruh pemain Persib Bandung baik pemain inti maupun yang masuk dari bangku cadangan memberikan kontribusi terbaik bagi Persib.

Bojan menilai semua pemain yang bermain di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung kemarin tampil baik sehingga Persib bisa meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

Baca Juga: Persib Menang, Bojan Hodak Bilang Masih Ada yang Kurang

Kemenangan atas PSIS Semarang tersebut kata Bojan, dapat diraih berkat kerja sama apik semua pemain meski ada rotasi yang dilakukan di beberapa lini.

“Kakang bermain dengan bagus di babak pertama dan saya tidak merasa dia melakukan kesalahan. Papa (Victor Igbonefo) juga bermain bagus di babak kedua. Pada akhirnya, saya senang karena semuanya bermain dengan sangat bagus,” kata Bojan.

Dikatakan Bojan, pemain yang kembali menjadi starter, Ryan Kurnia juga mendapat penilaian positif. Ryan pada laga sebelumnya lebih banyak menjadi pengganti, kali ini bermain sejak menit awal dan dia bisa menjawab kepercayaan tersebut.

Baca Juga: Stafano Beltrame Jadi Man of The Match Persib vs PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x