Persib Bandung Sudah Sangat Siap Hadapi Barito Putera

- 23 Februari 2024, 11:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hozak optimis Persib Bandung bisa menang lawan Barito Putera
Pelatih Persib Bandung Bojan Hozak optimis Persib Bandung bisa menang lawan Barito Putera /persib.co.id/

PRFMNEWS - Persib Bandung akhirnya kembali bermain di Liga 1 2023/2024 setelah sebelumnya sempat tak bermain beberapa pekan karena adanya jeda Pemilu 2024.

Kali ini Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadiun Sultan Agung Bantul malam ini Jumat, 23 Februari 2024.

Dalam pertandingan kali ini Persib Bandung dalam kondisi siap tampil dan siap berjuang demi meraih kemenangan agar bisa mempertahankan posisi di zona championship series.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Barito Putera vs Persib Bandung Hari Ini

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, selama jeda Pemilu timnya melakukan latihan yang berjalan baik.

Menurutnya jeda kemarin menjadi sangat bermanfaat bagi dirinya untuk mempersiapkan tim agar semakin baik dari sebelumnya.

“Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis 22 Februari 2024.

Baca Juga: Bojan Hodak Yakin Persib Bandung Bisa Curi Kemenangan dari Barito Putera

Disebutkan, pemain juga telah mengambil pelajaran dari kesalahan pada laga sebelumnya. Bojan mengatakan, meskipun bermain baik saat menjamu Persis Solo, anak asuhnya sempat melakukan kesalahan fatal sehingga kemenangan di depan mata harus pupus.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x