Persib Bandung Coba Pahami Gaya Bermain Barito Putera Agar Bisa Raih Hasil Maksimal

- 20 Februari 2024, 21:00 WIB
Bojan Hodak siap bantu Persib Bandung raih kemenangan
Bojan Hodak siap bantu Persib Bandung raih kemenangan /

BANDUNG, PRFMNEWS - Tim Persib Bandung akan kembali bermain di lanjutan Liga 1 2023/2024 saat menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung Bantul, 23 Februari 2024 mendatang.

Jelang pertandingan tersebut, berbagai persiapan terus dilakukan Persib Bandung yang dipimpin langsung pelatih kepala Bojan Hodak.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan mengupas kekuatan dan kekurangan calon lawannya tesebut.

Diharapkan pada pertandingan pekan 25 itu Persib Bandung bisa meraih hasil maksimal untuk memutus rentetan hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Meski Diberi Menu Latihan Berat, Kakang Rudianto Tetap Menikmatinya

“Latihan berjalan dengan bagus. Kali ini latihan dilakukan tertutup karena sedikit mengasah taktik. Kami menyaksikan video, melihat bagaimana Barito bermain dan coba memberikan suatu kejutan,” kata Bojan di Stadion Persib, hari ini Selasa, 20 Februari 2024.

Disebutkannya, dari beberapa video yang disaksikan bersama para pemain Persib, ada beberapa titik kelemahan tim Barito Putera yang siap dieksploitasi skuad Maung Bandung dalam pertandingan nanti.

“Kami menyaksikan video, kami melihat beberapa laga terakhir mereka dan seperti klub-klub lainnya, ada kekuatan dan titik lemah yang dimiliki. Jadi, kami mencoba untuk memanfaatkan kekuatan kami dan coba mengeksploitasi kelemahan mereka,” lanjutnya.

Bojan berharap, anak asuhnya bisa memanfaatkan beberapa kelemahan yang dimiliki lawan. Selain itu, Ciro Alves dan kawan-kawan juga harus bisa memaksimalkan semua peluang yang dimiliki untuk menjadi gol.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x