Komunikasi Lini Depan Persib Kian Padu

- 13 Februari 2024, 10:00 WIB
Persib Bandung kedatangan dua pemain Timnas Nasional (Timnas) Indonesia pada latihan bersama hari ini, Senin 12 Februari 2024.
Persib Bandung kedatangan dua pemain Timnas Nasional (Timnas) Indonesia pada latihan bersama hari ini, Senin 12 Februari 2024. /Persib

PRFMNEWS - Meski ditahan imbang Persis Solo di pertandingan terakhir, pelatih Bojan Hodak menilai ada sisi positif dalam pertandingan yang digelar 4 Februari 2024 lalu.

Salah satu sisi positif dalam pertandingan tersebut adalah mulai padunya permainan lini depan Persib Bandung.

Bojan menilai, komunikasi antara David da Silva, Ciro Alves, Beckham Putra, dan Stefano Beltrame sudah sangat bagus. Dia membandingkan tiga pertandingan sebelum kontra Persis, timnya mengalami kesulitan di lini depan.

Baca Juga: Persib Bandung Terpaksa Jadwal Ulang Latihan Gegara Hujan Deras

“Tapi saat ini semuanya terlihat lebih baik. Pemahaman antara dia (Stefano) dengan David, Ciro dan Beckham sudah cukup bagus. Jadi untuk penyerangan saya sangat senang, terutama pada babak kedua ada banyak pergerakan yang bagus, kami memiliki 20 tendangan dan mereka (Persis) tujuh,” ucapnya.

Tak hanya itu, dia menilai penyerang David da Silva selalu memberikan kontribusi yang nyata bagi tim meski tak mencetak gol.

Dia mencontohkan dalam pertandingan melawan Persis Solo kemarin David mampu menjadi sosok penting dengan dua assist-nya.

Baca Juga: Stefano Beltrame Janji Cetak Gol Lagi untuk Persib Bandung

“Saya rasa secara penyerangan dia cukup bagus, dia tidak hanya mencetak gol tapi memberikan assist kepada Stefano Beltrame, crossing yang fantastis," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x