Kebugaran Pemain Persib Bandung Terus Digenjot Pelatih Sebelum Tanding Lawan Persis

- 25 Januari 2024, 22:00 WIB
Ilustrasi kebugaran pemain Persib Bandung di Liga 1 musim 2023/2024
Ilustrasi kebugaran pemain Persib Bandung di Liga 1 musim 2023/2024 /Instagram.com @persib

PRFMNEWS - Tim pelatih Persib Bandung akan terus meningkatkan kebugaran para personel Skuad Pangeran Biru sebagai bagian dari persiapan menghadapi Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu, 4 Februari 2024.

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric mengungkapkan, program peningkatan fisik menjadi menu yang dilahap pemain setelah libur sekitar tiga pekan.

Setelah kembali berlatih selama sepekan, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan menjalani uji tanding menghadapi Dewa United, Senin, 22 Januari 2024 lalu.

Baca Juga: Putus Pacaran, Remaja di Cianjur Sebar Video Tak Senonohnya Bareng Mantan di Akun Medsos Palsu

"Kami masih melanjutkan program, masih banyak hal yang harus dilakukan karena masih banyak juga pertandingan yang akan dimainkan," papar Miro.

"Jadi, kami akan melanjutkan program yang sudah direncanakan dan ketika semuanya berjalan dengan baik, saya pun tidak akan mengeluhkan apapun," tambahnya.

Miro menyebutan, program latihan tim selanjutnya masih sama seperti pekan sebelumnya, termasuk berlatih dua kali dalam sehari.

Baca Juga: Pencuri Beraksi di Cimahi, Dua Motor Hilang Sekaligus

"Kami selalu berlatih menggunakan bola karena pada akhirnya kami bermain sepakbola. Tapi untuk penutup, mungkin akan ada sesi berlari," ujarnya.

Jadi ada satu sesi latihan menggunakan bola dan sesi tanpa bola. Kami juga masih akan ada sesi dua kali latihan dalam satu hari dalam beberapa hari saja," imbuh Miro.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x