Pemain Persib Diberi Kebebasan Selama Liburan Tapi Tetap Harus Jaga Kondisi Fisik

- 27 Desember 2023, 06:20 WIB
Pelatih fisk Persib Miro Petric
Pelatih fisk Persib Miro Petric /Amandeep/Persib.co.id

PRFMNEWS - Saat ini para pemain Persib Bandung tengah di liburkan karena kompetisi Liga 1 2023/2024 tengah memasuki masa jeda sampai akhir Januari 2024 mendatang.

Rencananya para pemain Persib Bandung akan kembali bergabung untuk latihan bersama pada 10 Januari 2024 mendatang.

Selama liburan, para tim pelatih Persib Bandung akan memantau kondisi kebugaran pemainnya.

Menurut pelatih fisik Persib Miro Petric, dia memberikan kebebasan pemainnya untuk berlibur.

Baca Juga: Harapan Bojan Hodak Selepas Pemain Persib Bandung Liburan Panjang

Namun dia berpesan agar skuad Persib bisa menjaga kebugaran dan tetap fit saat kembali berlatih bersama, 10 Januari 2024 mendatang.

Miro mengatakan, liburan sangat penting untuk pemulihan fisik dan mental pemain. Sebab, katanya, kompetisi sudah berjalan begitu panjang dan pemain bisa memanfaatkan beberapa hari di pekan pertama untuk menjalani istirahat dengan baik.

“Mereka akan beristirahat untuk mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya. Lalu setelah itu para pemain masing-masing mendapatkan program individual selama sepuluh hari. Jadi ketika mereka kembali di tanggal 10 Januari, saat kami menggelar sesi latihan bersama lagi, mereka sudah siap melanjutkan program latihan yang diberikan,” kata Miro

Pelatih asal Kroasia ini percaya, pemain akan menjalankan tugas dengan baik. Sebagai pemain profesional dan punya target tinggi di akhir kompetisi, David da Silva dan kawan-kawan akan melakukan tugas dengan sungguh-sungguh.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x