Bukan karena Cedera, Ini Penyebab Dedi Kusnandar Tidak Bisa Main di Pertandingan Persib vs Persik

- 8 Desember 2023, 21:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar harus absen di pertandingan lawan Persik Kediri di Stadion GBLA, Minggu 8 Desember 2023
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar harus absen di pertandingan lawan Persik Kediri di Stadion GBLA, Minggu 8 Desember 2023 /@PERSIB.co.id/Barly Isham

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar dipastikan absen saat pertandingan melawan Persik Kediri pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 10 Desember 2023.

Dedi Kusnandar harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Empat kartu kuning Dado didapatkan pada pertandingan melawan Persis Solo, Persikabo 1973, Dewa United. Kartu kuning terakhir didapatkan pemain yang akrab disapa Dado tersebut di pertandingan kontra PSM Makassar, pekan lalu.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Gunung Tangkuban Parahu Erupsi Hari Ini

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, Dado menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen pada pertandingan melawan Persik.

Sedangkan pemain Persib Bandung lainnya, tegas Bojan Hodak, dalam kondisi siap tampil lawan Persik Kediri.

"Semua bagus kecuali Dedi terkena akumulasi kartu kuning. Jadi dia tidak bisa main di laga berikutnya," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga: Masih Ada Banjir di Kota Bandung, Kang Ajun Bicara Soal Penataan Kota

Selain Dado, Rachmat Irianto juga sempat diragukan untuk turun bermain lawan Persik Kediri lantaran sedang dalam masa pemulihan cedera ringan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x