Penampilan Apik Ezra Walian Sebagai Gelandang Dapat Apresiasi

- 3 November 2023, 06:35 WIB
Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Taklukan Madura United 1-0, Ezra Walian Tampil Impresif
Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Taklukan Madura United 1-0, Ezra Walian Tampil Impresif /Instagram/@persib/tangkapan layar/

PRFMNEWS - Absennya Marc Klok dan juga Dedi Kusnandar membuat pelatih Bojan Hodak memainkan Ezra Walian sebagai gelandang serang di babak kedua dalam pertandingan Persib Bandung melawan Madura United pada Rabu kemarin.

Berduet dengan Rachmat Irianto dan Levy Madinda, pemain dengan nomor punggung 9 itu berhasil menciptakan assist yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Nick Kuipers di akhir babak kedua.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan tersebut Ezra juga mampu menyeimbangkan permainan khususnya di lini tengah.

Baca Juga: Tak Kunjung Diajak Dialog Bersama Manajemen Persib, VPC Buka Kemungkinan Hentikan Sikap Menepi dari Stadion

Melihat penampilan Ezra Walian, pelatih Bojan Hodak mengaku senang karena Ezra menambah list pemain yang mampu bermain di beberapa posisi.

Bojan memberikan apresiasi tinggi kepada pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut karena berhasil memberikan variasi baru dalam permainan Persib.

“Dia bermain di posisi yang berbeda dari sebelumnya. Dia bermain sebagai gelandang bertahan dan menunjukkan banyak perkembangan. Itu bagus, karena kami punya satu tambahan pemain untuk mengisi posisi tersebut,” kata Bojan dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan Persib Atas Madura United, Nick Kuipers: Kami Pulang ke Rumah dengan Bangga

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x