Jadwal dan Link Streaming Madura United vs Persib Bandung Malam ini

- 1 November 2023, 08:00 WIB
Prediksi BRI Liga 1 2023/2024 Pekan ke-18, Head to Head Madura United vs Persib Bandung
Prediksi BRI Liga 1 2023/2024 Pekan ke-18, Head to Head Madura United vs Persib Bandung /

PRFMNEWS - Persib Bandung mengawali putaran kedua Liga 1 2023/2024 dengan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, untuk menghadapi tuan rumah Madura United malam ini Rabu, 1 November 2023.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung menargetkan hasil sempurna demi awal yang manis di putaran kedua dan juga meneruskan tren tak pernah kalah.

Jadwal Madura United vs Persib Bandung akan digelar malam ini pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga di link streaming Madura United vs Persib Bandung malam ini yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Berjuang di Madura untuk Lanjutkan Tren Belum Terkalahkan

Sayap Persib Edo Febriansah memastikan, ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di kandang Laskar Sapeh Kerrab.

Edo mengatakan, ia dan rekan-rekannya fokus pada persiapan tim. Dikatakannya, semua pemain bertekad memberikan penampilan terbaik untuk melanjutkan catatan positif Persib yang tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

"Kalau persiapan normal seperti biasanya ketika melakukan away. Fokus kepada tim ini dan pelatih juga sudah analisis lawan. Semoga kita memberikan yang terbaik dan meraih poin penuh di kandang Madura," kata Edo.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung masih diperkuat oleh gelandang asal Gabon Levy Madinda yang masih bisa bermain karena dia dia dipinjam sampai Desember 2023.

Baca Juga: Kronologi Ditemukannya Kasus Cacar Monyet di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x