Persib Bandung Lakukan Evaluasi Tim Jelang Melawan PSS Sleman

- 25 Oktober 2023, 15:30 WIB
pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat berbincang dengan Levy Madinda dalam sesi latihan di GBLA Rabu, 25 Oktober 2023.
pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat berbincang dengan Levy Madinda dalam sesi latihan di GBLA Rabu, 25 Oktober 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Jelang laga pamungkas di putaran pertama melawan PSS Sleman di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 28 Oktober 2023 besok, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melakukan evaluasi terhadap permainan Persib Bandung saat menghadapi Borneo FC pekan lalu.

Bojan menilai permainan Persib Bandung sebenarnya sudah cukup baik saat mampu menahan imbang Borneo FC setelah sebelumnya sempat tertinggal hingga penghujung babak kedua.

Meski begitu, ada beberapa catatan dari Bojan Hodak atas permainan Persib Bandung di Stadion Segiri akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman yang Disebut-sebut Jadi Laga Terakhir Levy Madinda Berseragam Persib

Bojan menegaskan, evaluasi merupakan hal yang penting dilakukan agar permainan Persib menjadi lebih baik dari pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Jadi di setiap laga ada hal bagus dan hal buruk. Hal baiknya kami tidak pernah kalah, tapi kami tentunya masih harus berbenah dan mengubah beberapa hal," kata pelatih asal Kroasia tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 25 Oktober 2023.

Menurut Bojan, setiap pertandingan adalah tantangan baru. Dia berharap pertandingan selanjutnya, Persib bisa lebih baik.

Baca Juga: The Last Dance, Levy Madinda Beri Kode Tinggalkan Persib?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah